Suporter : Ayo Dukung PSM Ta

Kilasnews.net, Makassar Suporter PSM Makassar mengajak seluruh masyarakat, khususnya pecinta PSM, untuk memadati Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare, saat PSM berlaga home.

Hal ini dilontarkan oleh anggota Red Gank PSM, Alamsyah Herman. Laki-laki 31 tahun itu mengatakan, manajemen PSM sudah bersedia untuk menurunkan harga tiker, sehingga sudah waktunya masyarakat memberikan dukungan penuh kepada tim kebanggaan Sulawesi Selatan.

”Sekarang kan manajemen sudah ada niat baik untuk menurunkan harga tiket. Jadi kami para suporter juga berharap agar masyarakat biaa bersama-sama mendukung PSM secara langsung di Stadion GBH,” ujar dia, Selasa (17/10/2023).

Pria yang akrab disapa Alis itu juga menegaskan, para suporter sudah siap memberikan dukungan penuh kepada Juku Eja. Sehingga sudah waktunya masyarakat Sulsel kembali kompak memberi support, agar PSM bisa bangkit.

”Waktunya mi kita sama-sama mendukung PSM. Kasihan juga klub kita ini kalau terpuruk terus. Jadi ayo dukung dengan ke stadion, supaya tim kebanggaan kita bisa bangkit, kembali ke papan atas,” terangnya.

Yang terdekat, PSM Makassar bakal menjamu Arema FC di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, pada 20 Oktober nanti. Sehingga, hal itu dianggap sebagai momen tepat untuk memadati GBH.

”Momennya mi ini. Tanggal 20 nanti, ayo padati GBH. Teriakkan suara dukungan supaya PSM dapat tiga poin,” ajaknya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *